Red Doorz & Amit Seberwal

Apa itu Red Doorz? Red Doorz adalah startup penyedia jasa hotel termurah berstandarisasi di Indonesia, mereka mengklaim memiliki jumlah hotel terbanyak di wilayah DKI Jakarta. 

RedDoorz didirikan oleh Amit Saberwal di Singapura, pria asal India dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang perhotelan dan pariwisata dan saat ini juga menjabat sebagai CEO perusahaan. 

Amit Saberwal memulai karirnya Sarovar Hotels & Resorts dan terakhir bergabung diperusahaan MakeMyTrip.com sebagai Senior Vice-President of Distribution. 

Saat di MakeMyTrip.com disinilah Amit mendapatkan pengalamannya tentang traveling Asia Tenggara. Bersama dengan rekannya Ia mendirikan Red Doorz menggarap hotel-hotel kecil yang belum tercover secara maksimal. 

RedDoorz sangat cepat pertumbuhannya, kata Amit sebagai Chief Executive Officer “sebanyak lima kali dalam rentang 12 bulan terakhir dan kami ingin melanjutkan tren pertumbuhan tersebut di tahun 2020”. 

Model bisnis RedDoorz adalah kerja sama dengan hotel yang bersifat kecil dan independen dengan mengintegrasikannya ke dalam satu platform serta memberilkan staf sejumlah pelatihan teknologi serta pelajaran dasar layanan pelanggan, bahasa, dan perawatan ruang untuk memastikan tingkat layanan yang seragam di seluruh jaringan. 

Adapun kemudahan yang bisa didapatkan di red doorz seperti pencarian kamar dan lokasi destinasi hingga kemudahan reservasi dengan tingkat kenyamanan yang baik, serta harga yang bersaing juga menjadi faktor kesuksesan RedDoorz. 

Hal inilah yang menyebabkan red doorz menjadi penyedia jasa untuk para traveler. 

Lalu bagaimana cara memesan di red doorz? 

Pilih hotel RedDoorz yang diinginkan, pilih tanggal check-in, tanggal check-out, dan jumlah kamar yang ingin dipesan. 

Pilih tombol "Pesan Sekarang" dan selesaikan pembayaran sesuai metode pembayaran yang tersedia. 

Begitu pembayaran sudah terverifikasi, sobat akan menerima email konfirmasi lengkap dengan detil reservasi kamu. Silakan cek email yang dimasukkan saat melakukan pemesanan.

SALAM PEDIA...



0 Response to "Red Doorz & Amit Seberwal"

Post a Comment