Alip Ba Ta Master Finger Style Indonesia

Alip-Ba-Ta
Alip Ba Ta Finger Style Indonesia - Bagi mereka yang biasa berselancar di youtube pasti sangat familiar dengan nama channel Alif_Ba_Ta. Pasalnya channel ini pasti akan selalu muncul di beranda di youtube atas rekomendasi youtube sendiri, bagaimana tidak channel yang baru dibuat satu tahun yang lalu ini tepatnya 27 Januari 2018 langsung menyita perhatian musisi dunia sebut saja gitaris seven fold Synyster Gates, Alexandr Misko, Uncle Igor dan musisi tanah air seperti Dewa Bujana.

Channelnya pun menanjak naik sebab di subscribe oleh orang-orang terpukau dengan petikan gitarnya yang enak dan santai. Bahkan dia sendiri tidak meminta para pemirsanya untuk subscribe, like dan komen di kolom komentarnya.

Alip Ba Ta memiliki nama Asli Alief Gustakhiyat umur 31 tahun dan Ia bekerja di salah satu perusahaan swasat sebagai foreklift.

Perawakannya sendiri sangat sederhana sekali, bahkan disetiap videonya Ia terlihat santai duduk membelakangi poster huruf Hijaiyah ditemani segelas kopi. Mungkin dari situ terinspirasi nama channelnya Ia beri nama Alif Ba Ta.

Skill finger style tidak main-main, jarinya yang lentur memainkan gitarnya membuat orang bahkan saya sendiri terpukau dibuatnya.

Videonya yang telah Ia upload mencapai 75 video dan di subscribe lebih dari 1,15 jt orang. Wow luar biasa, update tgl 30 November 2019.

Menurut pengamatan saya channel yang dibangun dengan memakai sistem SEO pun tidak mungkin sesingkat itu mendapatkan subscribe sebanyak itu.

Yang specialnya dari channel Alip Ba Ta ini adalah Ia tidak mengenal SEO, editing video, kualitas gambar thumbnail dan lain-lain yang sifatnya teknis membangun sebuah channel.

Tidak jarang para youtuber baik lokal maupun luar negeri membuat kolaborasi dengan cara menampilkan penampilan video Alip Ba Ta lalu di kolabs menggunakan alat musik lain, seperti biola, drum dan lain-lain.

Berikut ini adalah video Alip Ba Ta yang paling tinggi histori tontonya, telah di nonton lebih dari 6,5 jt kali.

Video Alip Ba Ta dengan Lagu Dear God "Avenged Sevenfold"

Kita doakan saja semoga Bang Alief Gustakhiyat, dapat dapat mendunia mewakili tanah air mengharumkan nama Indonesia di industri musik dunia. Amiin.

Salam Pedia...



0 Response to "Alip Ba Ta Master Finger Style Indonesia"

Post a Comment